Jawabanmu

2014-08-06T17:30:37+07:00
Yang aku tau itu : melantik presiden, mengangkat presiden? memilih presiden dls

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T17:32:12+07:00
MPR tidak lagi mempunyai tugas dan wewenang untuk memilih dan mengangkat Presiden dan Wakil Presiden, kecuali jika Presiden dan/atau Wakil Presiden berhalangan tetap sebagaimana diatur dalam Pasal 8 ayat (2) dan ayat (3) UUD NRI Tahun 1945
1 5 1