Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T17:37:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misalkan kita dalam keadaan sakit apakah kita akan mendapatka uang tentu saja tidak uang dapat dijadikan alah tukar seperti untuk membeli pangan atau kebutuhan selain itu tanpa pendidikan kita tidak akan dapat pekerjaan,tanpa pekerjaan berarti kita tidak mendapatkan uang maka kebutuhan kita tidak dapat terpenuhi itu akan mengancam atau berimbas pada harapan hidup kita
1 5 1
2014-08-06T17:43:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena itu merupakan pokok dalam kehidupan,apalagi kesehatan itu adalah hal yg utama kalo kita tidak sehat kita tidak mungkin bisa hidup dan meningkatkan ilmu pendidikan kita.