Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T17:29:23+07:00
Perburuan/pertambangan mutiara (mengambil mutiara) dari daerah2 timur (karena yang paling banyak mutiara itu di daerah timur) seperti :: Nusa tenggara, papua, dls
2014-08-06T17:33:48+07:00
Perburuan rempah-rempah yg ada di indonesia, karna indonesia dijuluki mutiara dari timut oleh bangsa eropa yg memiliki arti indonesia kaya akan rempah-rempah its my opinion