Jawabanmu

2014-08-06T17:26:15+07:00
Untuk mempersiapkan hal hal mengenai kemerdekaan Indonesia dan meneruskan tugas BPUPKI
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T17:27:18+07:00
* menyelidiki hal penting berhubungan dengan pembentukan negara Indonesia medeka
* mempersiapkan hal-hal penting mengenai tata pemerintahan Indonesia merdeka.


jadikan trbaikĀ  Y :)
Menyelidiki dan mempersiapkan hal-hal penting yang bersangkutan dengan pembentukan Negara Indonesia.