Jawabanmu

2014-08-06T17:17:01+07:00
Ekonominya unggul karna jalur dagang eropa
perekonomian indonesia meningkat karena indonesia sebagai lalu lintas perdagangan dunia
ekonominya unggul karena berada dijalur eropa selain itu mereka akan terbiasa dengan suasana atau iklim tropis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T17:27:12+07:00
-. Memiliki Iklim tropis  tidak terlalu ekstrim (tidak terlalu dingin/panas)
-. Tempatnya yang berada di iklim tropis membutanya kaya akan hasil hutan, berbagai jenis tanaman, dan berbagai jenis hewan 
-. Tanah yang subur membuat Indonesia kaya akan hasil pertanian 
-. Wilayah hutan yg cukup luas menjadikan Indonesia sebagai paru2x dunia
-. Letak Indonesia yang berada di antara 2 Samudra (Samudra Hindia, Pasifik), dan 2 benua (Benua Asia & Australia) membuat Indonesia berada di Tempat transit perdagangan Internasional. Hal itu membuat Indonesia dapat membuat hubungan baik dengan negara lain.
-. Laut yang luas dan garis pantai yang panjang membuat Indonesia bisa menyimpan banyak hasil laut, seperti : ikan, kerang, pasir, serta bahan tambang seperti, minyak bumi.
-. Negara kepulauan yang membuat Indonesia kaya akan budaya, terdiri dari : berbagai suku bangsa, addat istiadat, agama. 


sama sama
wow
@daniella.. -_-
ada apa ya??
Sama-sama????