Jawabanmu

2014-08-06T17:11:50+07:00
Karena itu taktik sekutu jepang untuk menarik simpati rakyat indonesia
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T17:12:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai siasat Jepang untuk meyakinkan bahwa bangsa Jepang bersungguh2 ingin membantu memerdekakan Indonesia agar Indonesia percaya dan tujuan Jepang tercapai