Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T17:02:02+07:00
Negaranya hangat sangat mudah bercocok tanam 
1 5 1
2014-08-06T17:03:03+07:00
Indonesia memiliki iklim tropis,iklim tropis dipengaruhi oleh sinar matahari terhadap bumi
Faktor-faktor cuaca dan iklim mempunyai peranan yang besar tehadap bidang transportasi. Seperti cuaca, suhu, arah dan kecepatan angin, awan, dan kabut sangat mempengaruhi kelancaran jalur penerbangan. Selain berpengaruh terhadap penerbangan, faktor cuaca dan iklim berpengaruh pula terhadap transportasi laut. Seperti arah dan kecepatan angin, tinggi gelombang, badai dan lain-lain.