Jawabanmu

2014-08-06T17:04:06+07:00
Letak geografis jerman, yaitu jerman dikelilingi oleh 9 negara tetangga: Austria, Cekia, Belgia, Prancis, Swiss, Luxemburg, Belanda, Denmark, Polandia.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T17:04:44+07:00
letak geografis negara Jerman yang terletak di Eropa tengah

yg :
di sebelah utara berbatasan dengan denmark
di sebelah timur berbatasan dengan polandia dan ceko
di sebelah selatan berbatasan dengan austria dan swiss
di sebelah barat berbatasan dengan prancis , belgia dan belanda





2 3 2