Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T16:43:52+07:00
Iklim sedang :
- tekanan udara yang berubah-ubah
- arah angin tidak menentu
iklim kutub :
- suhunya yang terus menerus dalam keadaan rendah sehingga terdapat salju
2 4 2
2014-08-06T16:47:49+07:00
Jika iklim sedang berada di 66setengah derajat LU sampai 40 derajat LU dan 66derajat LS sampai 66 setengah derajat LS
iklim kutub terletak di 90 derajat LU dan 90 derajat LS

cuaca di kutub sangat ekstrim(sangat dingin)
iklim sedang lumayan dingin tapi tidak sedingin kutub

1 5 1