Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T16:38:31+07:00
Masukkan ke dalam mata pelajaran Fisika 
Gaya : Besaran Fisika yang menyatakan besarnya Berat yang bekerja pada sebuah benda
Gaya Sentuh : Gaya yang timbul akibat sentuhan
Gaya tak sentuh : Gaya yang timbul bukan akibat sentuhan ( tanpa sentuhan ) 
Terima kasih sudah dijadikan yang terbaik
yha..
sorry, tapi thanks. aq gtw termasuk apa soalnya disekolahku cuma ada pelajaran ipa, jadi semuanya dicampur
2014-08-06T16:40:34+07:00