Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T16:49:10+07:00
A: Kecepatan adalah perpindahan suatu benda dibagi selang
waktunya
B:Kelajuan adalah perbandingan antara jarak yang ditempuh dengan selang waktu yang diperlukan benda
C:Percepatan adalah penambahan kecepatan setiap satuan waktu
1 5 1
2014-08-06T16:50:52+07:00
Kecepatan adalah kelajuan yang arahnya dinyatakan
kelajuan adalah besar kecepatan
percepatan adalah perubahan kecepatan terhadap selang waktu