Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T16:37:25+07:00
Seharusnya ini masuk mata pelajaran Fisika, bukan biologi
Jarak : angka yang menyatakan besar nilaiĀ yang telah ditempuh benda
Perpindahan : angka yang menyatakan seberapa jauh benda berpindah
sorry, tapi thanks. aq gtw termasuk apa soalnya disekolahku cuma ada pelajaran ipa, jadi semuanya dicampur
Terimakasih sudah menjadikan yang terbaik :) Fisika berkaitan dengan besaran, gaya, seperti itu, kalau biologi lebih kearah manusia, dan makhluk hidup lainnya
yha..
2014-08-06T16:40:52+07:00
Jarak adalah panjang seluruh lintasan dari titik yang satu ke titik lainnya(besaran skalar)
perpindahan adalah perubahan antara kedudukan awal dengan kedudukan akhir (merupakan besaran vektor)

klo betul jadiin yang terbaik oke ;)