Jawabanmu

2014-02-04T21:13:58+07:00
Pran mjphit sngt pntng krna mjphit jga trmksud krjaan yg mmeluk agama hndu-budha
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T21:25:44+07:00
Pd zaman majapahit, perdagangan menjadi lebih ramai apalagi setelah gajah mada mengeluarkan konsepsi nusantara melalui sumpah palapa.untuk mewujudkannya, majapahit banyak mengirim ekspedisi ke kerajaan lain yg mau disatukannya, sebaliknya kerajaan yg telah ditaklukan mengirim upeti/hadiah kpd majapahit melalui jalur laut sehingga perdgangan di zaman hindu budha banyak menimbulkan hubungan antar masyarakat di pulau2 nusantara
1 5 1