tolong jawab kan ya pr nya di kumpul besok
itu fg sama dc sejajar nggak?
kira kira engga soalnya dc 40 klo fg 28
ini bab apa sih? bangun datar apa kesebangunan?
kesebangunan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T16:29:20+07:00
A. EF / AD =  FG / DC
EF / 30 = 28 / 40
40EF = 30X28
EF=21
b. AE= 40-28=12
JIKA FG=EB
DC=AB
DC=40
FG=28
MAKA AE= 40-28
iy....numpang taya satu lagi ya klo hasil yg kaya soal aku tue ada gak yg hasil nya pakai koma?
TERGANTUNG ANGKANYA
iy berarti sewaktu waktu ada jawaban nya paki koma...sip mksih bayak ya
yoyoi
2014-08-06T16:37:05+07:00
DC/AD=FG/EF
4/3=28/EF
3/4.28=EF
21=EF

AE ngga tau