Jawabanmu

  • yuan
  • Gemar Membantu
2014-08-06T15:59:44+07:00
Meningkatnya penyakit pernafasan .
berkurangnya sumber air
siklus tidak sehat
Rusaknya infrastruktur
harga pangan meningkat

itu dampak negative

infrastruktur itu apa?
mengacu pada sistem fisik yang menyediakan transportasi, air, bangunan, dan fasilitas publik lain yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan dasar manusia secara ekonomi dan sosial.
trimakasih infonya.
well done
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T15:59:52+07:00
Mendapat sinar matahari sepanjang tahun, tanah subur, mudah untuk bercocok tanam, banyak tersedia air karena musim penghujan, dapat menanam banyak tanaman karena suhu udara yg tidak terlalu dingin ataupun panas
2 5 2