Jawabanmu

2014-08-06T15:57:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kekuatan fisiknya. Misalkan ototnya yang kuat untuk lari, kakinya yang simetris, dan berat tubuhnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T16:28:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena massa jenis cheetah tidak terlalu besar sehingga tidak perlu melawan inersia(kecenderungan untuk diam) yang besar pula. 
2. karena struktur otot dan tulang yang kuat
3. karena bentuk kakinya yang ramping sehingga saat cheetah berlari lebih banyak melompat ke udara dan meluncur ke udara
1 5 1