Jawabanmu

2014-08-06T15:53:11+07:00
Nasti Kompleks= Gerak membuka-menutupnya stomata
Termonasti= gerak mekarnya bunga tulip pada suhu tertentu.
kalau Fototaktis:
Getrotropisme:
Hidrotropisme:
Tigmotropisme:
Fototropisme/heliotropisme:
Kemotropisme:
tolong berikan contohnya yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T15:54:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh gerak termonasti: mekarnya kuncup bunga tulip pada suhu tertentu...

kelau nasti komplek saya nggax tau hehe^^

terima kasih jawabanmu sangat membantu hehehe
alhamdulillah kalau begitu
nasti kompleks adalah gerak membuka menutupnya stomata