Keliling halaman sekolah 300m dan seorang anak berlari mengitarinya jika kelajuan rata rata anak itu 2m/s maka waktu yg di perlukan anak itu untuk mengitari sebanyak 2 kali putaran adalah


tolong kasih caranya nanti ky jadikan yg terbaik

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T15:56:34+07:00
T = s/v
t = 300 m / 2 m/s = 150 s 
2x putaran = 2x150 s = 300 s ( 6 menit )
1 5 1
2014-08-06T16:04:41+07:00
Kelajuan =s/t
waktu =s/v
=600/2=300 sekon