Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • yuan
  • Gemar Membantu
2014-08-06T15:34:26+07:00
Satu satunya hewan mamalia yang bertelur
yang lain ada??
memiliki paruh dan kaki berselaput seperti bebek
thanks jadi bisa buat tugas nih
merupakan hewan semi-akuatitik(aktif di air untuk mencari makanan)
2014-08-06T15:36:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- satu-satunya mamalia yang bertelur
- memiliki paruh dan kaki berselaput seperti bebek