1 pengelompokkan negara maju dan negara berkembang didominasi indikator
a.geografis
b.historis
c.ekonomis
d.psikologis

2. salah satu negara di asia tenggara yang termasuk dalam kelompok "macan asia" , yaitu..
a.indonesia b.malaysia c.singapura d.thailand

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T15:31:51+07:00
No 1 : c
no 2 : c

maaf kalo misalkan salah :)
3 4 3
2014-08-06T16:09:43+07:00
1.) c
2.) jawabannya c
ma.af klu slh
1 1 1