Jawabanmu

2014-08-06T15:24:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- saat kamu membutuhkan tidak akan ada orang yang membantumu
- kamu akan dianggap sombong
- mungkin akan dijauhi, paling ekstrim dikucilkan
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T15:24:50+07:00
Orang-orang yang disekitarnya akan merasa bahwa ia sombong, tidak peduli terhadap sesamanya dan di cap sebagai orang yang kurang baik. karena tidak peduli terhadap lingkungan dan sesamanya.
2 4 2