Jawabanmu

2014-08-06T15:21:49+07:00
Menurut q .. klo ijazahh gk bsa di ubahh tgl lahirnya .. coz.a tgl lahirr tersebut sudah tertulis di akta kelahiran
meskipun diurus ke dinas pendidikan masih tetap bisa di bah ya
maksut ku meskipun diurus ke dinas pendidikan masih tetap ngak bisa di ubah ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T15:21:57+07:00
Setahu aku sih, nggak bisa.
karena pd saat pendaftaraan itu sudah menjadi kepastian dan tidak bisa diubah lagi...
maksud apa?
yang kamu bilang jadikan yang terbaik ya! tanggung tinggal 1 lge yang itu maksutmu apa q ngak ngerti
maksudku, ak tinggal 1 jawaban terbaik untuk jdi PAKAR
ho gitu semoga berhasil ya kamu jadi pakarnya
Ok! Terimakasih!!! ^_^ ;) ;)