Kedisiplinan seperti apa yang dapat kamu lakukan dalam menjaga lingkungan di sekitarmu ?

2
Mematuhi rambu2 lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan dan jgn menebangi hutan
menjaga kebersihan lingkungan seperti tidak membuang sampah sembarangan.
kak apa jawaban dari kedisiplina seperti apa yang dapat kamu lakukan dalam menjaga lingkungan di sekitar mu

Jawabanmu

2014-08-06T15:13:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kedisiplinan seperti tidak membuang sampah sembarangan, ikut melakukan reboisasi terhadap hutan yg gundul, ikut menanam pohon disekitar rumah (go green), menegur siapa saja yg berusaha merusak lingkungan sekitar rumahmu
58 3 58
Membersihkan linkungan,melakukan tebang pilih,menanam pohon,buang sampah pada tempatnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T15:16:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membuang sampah pada tempatnya,menanam pohon,tidak menebang pohon secara liar,membersihkan lingkungan sekitar.
*) jadikan jawaban terbaik yaa...!
semoga membantu
88 4 88