Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T15:14:30+07:00
-masyarakat mudah mengelola perkebunan,peternakan,dan pertanian
-mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
-memiliki tanah yang subur
-curah hujan relatif tinggi
-flora dan fauna beragam
-suhu tidak terlalu tinggi
2 4 2
2014-08-06T15:17:51+07:00
1. mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
2.memiliki tanh yang subur
3. udara tidak terlalu tinggi
4. curah hujan yang cukup relatif tinggi
5.flora dan funa yang berkembang dengan baik dan lebih beragam
6. mudah mengelolah perkebunan, pertanian, dan perternakan
7.memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan kemarau.