Jawabanmu

2014-08-06T15:56:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunggulannya iklimnya tak seekstrem di eropa yg memiliki suhu di bawah 20derajat celcius.kerugian sinar matahari sepanjang tahun membuat kemarau sering terjadi
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T16:20:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kelebihan: -temperatur yg tidak terlalu ekstrim
-terdapat 2 musim yg berganti setiap 6 bulan sekali
- dapat bekerja sepanjang tahun dan menanam sepanjang tahun

kekurangan:-malas bekerja, karena tidak memiliki tantangan yg besar
-terjadi banjir bila musim hujan
-terjadi kekeringan bila musim kemarau

sorry klau salah, klau benar jadiin yg terbaik yha.

5 4 5
kekurangan:
kekurangan:-tanah lonsor,jalanan rusak,sampah berserakan,banyak nya penyakit,banjir,kekurangan air,tanah kering,polusi udara meningkat,kebakaran hutan
makasih bmnfaat nich.
Thxbfr {}
thank you