Jawabanmu

2014-08-06T15:05:35+07:00
Alatasan letak keunggulannya terdapat pada iklim yg tropis maupun iklim yg lain karena indonesia terdapat pada tengah-tengah gris khatulistiwa sehingga diindonesia mempunyai 2 musim yaitu musim panas dan musim dingin..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T15:06:14+07:00
Keunggulan indonesia karena di lalui oleh garis khatulistiwa sehingga mempunya iklim tropis,,
1 5 1