Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T21:12:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KENYATAAN dalam FASILITASPada suatu kelas di SMA Suka Maju seorang guru sedang mengabsen anak anak muridnya sebelum memulai pembelajaran.Bu Guru     :Budi ?Budi           :Hadir bu !Bu Guru     :Caca ?Caca          :Hadir ibu !Bu Guru     :Joni ?Murid-murid: Gak tau bu,masih diluar kayaknya.(tiba-tiba Joni pun masuk ke kelas)Bu Guru     :Joni abis dari mana saja kamu?Joni           :Maaf bu,tadi saya abis makan di warung depan sekolah  Bu Guru     :Ngapain kamu kesana?kita kan sudah punya kantin disebelah UKSJoni   :Itu kantin bu?saya kira petakan bu,kecil banget!(para murid langsung tertawa mendengar jawaban Joni)Bu Guru     :Huss kamu ini masih mending ada kantin!Joni           :Tapi benerkan bu?Bu Guru     :Iya juga sih,rame banget lagi kayak pasar
Mendengar hal itu murid-murid pun hanya meng-iya kan dan bu guru pun kembali mengabsen dan kelas pun kembali normal.
2 5 2
2014-02-04T21:18:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelajaran bahasa indonesia di salah satu sekolah dasar ibu guru memberikan pertanyaan kepada murid2nya 
ibu guru : yah ,...kamu susi buat kalimat dari kata pelangi !
susi : kemarin sore sehabis hujan kami melihat pelangi
ibu guru : bagus.sekarang giliranmu tony buatlah kalimat dengan kata telur
tony : saya membeli telur di warung
ibu guru : bagus tony