Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T14:48:25+07:00
1. Contoh gerak Kemotaksis= gerak spermatozoid tumbuhan paku dan lumut menuju ruang arkhegonium karena terdapat zat gula dan protein, dan gerak bakteri Engelmann menuju kloroplas yang terkena cahaya karena mengeluarkan O2 (pecobaan Fotosintesis Engelmen).
2. Contoh Gerak Fotonasti= 
mekarnya bunga sepatu pada siang hari, dan mekarnya bunga matahari pada pagi hari.
kalau contoh gerakan tigmonasti dan sismonasti?
tigmonasti itu sama aj dgn seismonasti, cuma kata2nya aja yang beda. oh ya, contohnya daun putri malu yang disentuh dengan sesuatu.
terimakasih atas jawabannya saya sangat terbantu hehe
Sama-sama ^_^
2014-08-06T15:29:18+07:00
1. percobaan engel men, gerak spermatozoid yumbuhan paku dan lumut menuju ruang arkhegonium karna terdapat zat gula dan protein.
2. mekarnya bunga sepatu pada siang hari, mekarnya bunga pukul empat pada sore hari saat terkena sinar matahari.