Jawabanmu

2014-08-06T14:39:22+07:00
(15 x 800) x (8 x 800) =  12.000 x 6.400 jadi 76.800.000 cm = 768 km
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T15:16:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika skala 1 : 800 berarti 1 cm mewakili 800 cm, maka :
Jika panjang lapangan 15 cm data sebenarnya 15 x 800 = 12000 cm
Jika lebar lapangan 8 cm data sebenarnya 8 x 800 = 6400 cm
Luas lapangan 12000 x 6400 = 76800000 cm² atau 7680 m²
1 5 1