Jawabanmu

2014-02-04T20:59:07+07:00
Past Tense dengan rumus S + V2 + O + C yang menggambarkan kejadian yag sudah berlalu. Sedangkan Past Continuous dengan rumus S + tobe(was,were) + V1(ing) + O  + C yang menggambarkan kejadian yang sudah berlalu juga.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T20:59:53+07:00
Lihat kata kerja yang berubah untuk kalimat past tense dan kalimat past continous lihat kalimat yang melakukan sesuatu semntara kejadian yg lain terjadi