Jawabanmu

2014-08-06T14:31:51+07:00
Kalimantan barat, timur, tengah dan selatan..
perlu juga ibu kotanya..?
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T14:34:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimantan timur ⇒ samarinda
kalimantan tengah ⇒ palangkaraya
kalimantan barat ⇒ pontianak
kalimantan utara ⇒ tanjung selor
kalimantan selatan ⇒ banjarmasin
30 4 30