Jawabanmu

2014-08-06T14:48:02+07:00
Anggrek merupakan tanaman yg hidupnya menempel pada pohon dan tdk merugikan pohon tersebut, ia juga meliliti pohon tersebut untuk berkembang biak. 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T16:22:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hidrotropisme karena akarnya selalu mengikuti air yang ada di arang
1 5 1