Jawabanmu

2014-08-06T14:10:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Oh, semut…Betapa malangya nasibmuKiranya kau hanya lewatRupanya kau mencari manisAtau bertemu kekasihmu…Namun mengapa kau terbuangJatuh tak berdayaMerintih menahan luka Oh, semut…Sekarang kau terlukaTak mampu berlariMerangkak tertatih-tatihErangan kecil tiada terdengarTiada mata melihat temanTerus merangkakTuk berikan manis yang masih tersisaBuat sahabatmu…Buat kekasihmu… Oh, semut…Padahal kau tiada menggangguPadahal kau tiada menggigitYang kutahu kau cuma mencari manisTapi mengapa kau harus terbuangMengapa kau harus jatuhMengapa kau harus merintih dan lukaTak layakkah kau hidup…?Bukankah hidup juga milikmu…
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T14:11:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semut...
Kecil Mungil tubuhmu..
namu tak menggambarkan kebiasaan mu
Besarnya rasa persaudaraan mu, hingga bertemu pun saling bersalaman
kecil mungil tubuh mu
besar sekali tenagamu

kau sumber inspirasi 
bagi manusia yang mau memahami..
18 4 18
judulnya apa ya?..
(Y)
Kasih judulnya dong please :D