Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T14:07:09+07:00
1. DKI Jakarta - Jakarta
2. Jawa Barat - Bandung
3. Jawa Tengah - Semarang
4. DI Yogyakarta - Yogyakarta
5. Jawa Timur - Surabaya
6. Banten - Serang.
44 4 44
terima kasih ya suah menjawap pertanyaanku
sama-sama
2014-08-06T14:07:41+07:00
Jawa barat, jawa tengah, jawa timur, DKI Jakarta, Banten, DI Jogjakarta
15 4 15
iya,, knp tanyain umur diriku ? :)
gak papa
oooooo usianya 18,cuman pengen tau,aku diva
udaha dulu yaaaa
oke...