Jawabanmu

2014-08-06T13:52:42+07:00
Rasa menyukai maupun rasa sayang terhadap sesuatu makhluk. :)

semoga membantumu :D

cinta adalah ketika kamu bahagia saat bersama dia dan kamu juga akan merasakan perasaan sedih karena cinta itu penuh dengan pengorbanan
makasih
cinta adlh suatu rasa senang saat kmu brda d dkt dia cinta itu punya bnyk pengorbanan tpi g cuma rasa senang aja cinta juga bkin sedih ingat ada kata2 " cinta itu suka maupun duka"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T13:53:55+07:00
Cinta adalah ketika kamu merasa nyaman bersama seseorang bukan karena di tampan/cantik, kaya/miskin tapi karena dia selalu ada untukmu dan kamu bisa menerima dia apa adanya.
1 5 1