Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T13:45:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi secara mikro adalah ilmu yang mempelajari tentang aktivitas-aktivitas perekonomian yang bersifat bagian kecil, yang memusatkan perhatiannya pada masalah bagaimana konsumen akan mengakibatkan/mengalokasikan pendapatnya yang terbatas terhadap berbagai macam barang dan jasa yang dibutuhkan, untuk memperolah kepuasan maksimum.
sedangkan ekonomi secara makro adalah bagian dari ilmu ekonomi yang mempelajari mekanisme bekerjanya perekonomian secara keseluruhan.
1 5 1
2014-08-06T14:45:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi makro adalah segala kegiatan ekonomi yang dilakukan oleh perusahaan dalam skal besar.
ekonomi mikro merupakan segala kegiatan ekonomi yang dilakukan oleh perusahaan dalam skala kecil. seperti UMKM, UKM dan Koperasi