Jawabanmu

2014-08-06T13:33:53+07:00
Ada, 10 November yang di kenal dari perlawanan Bung Tomo bersama arek-arek Surabaya yang merobek bendera Belanda dari atas Hotel Yamato
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T16:00:14+07:00
Diawali dengan pengibaran bendera belanda sepihak oleh belanda yang berada didalam hotel yamato. hal ini dianggap rakyat surabaya sebagai penghinaan sehingga terjadi chaos..inilah kronologis awal peristiwa 10 november 1945
2 3 2