Jawabanmu

2014-08-06T13:18:00+07:00
Gimana kalau lagu pacarku 5 langkah?
ontohnya gini .. reguku memang hebat ..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T13:27:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
#di nyanyiin pakai lagu anak2 ya...

hahaha haaa ha...
hihihi hiii hi...
Kita lagi Perjumsab...

Hahaha haa ha...
hihihi hii hi...
Dengan Sakura Pastinya...

#lagu sipatugelang terakhir
La la la lala,, la la lalalala la la lalalala la la lala 2x
kita Regu Sakura
dari kelas 7a
paling cantik cewek nya juga ganteng cowok nya,,

sakura 7a ??? Mantabb..



1 5 1