Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T13:21:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. menjalankan perintah agama sesuai ajaran yg dianut masing masing
2. tidak membeda bedakan teman berdasarkan suku, agama, tingkat ekonomi ataupun yg lain
3. menjaga nama baik bangsa dan negara indonesia
4. selalu mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat dalam menyelesaikan masalah
5. berusaha menolong orang lain sesuai kemampuan yg kita punya
62 4 62
ini soal sd ?? slu sd
Begayaan ja ku
Iyja sarah ikm ja gin dah kd peduli jua ku
soal smp pun ada yang seperti ini
2014-08-06T19:16:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sila pertama  : saling menghormati antar umat beragama
sila kedua     : tidak melakukan diskriminatif terhadap orang lain
sila ketiga     : cinta tanah air, bangsa dan negara Indonesia
sila keempat : menyelesaikan masalah dengan musyawarah
sila kelima    : mengembangkan sikap gotong royong di masyarakat
22 4 22