Please...jawab yaaa

Gurat sisi pada tubuh ikan berguna untuk?
Mengapa pohon jati meranggas di musim kemarau?
Cara adaptasi tumbuhan di daerah mangrove adalah memiliki:
A. Akar tunjang
B. Akar gantung
C. Akar tunggang
D. Rongga udara di batang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T13:18:16+07:00
Pohon jati meranggas di musim kemarau agar mengurangi penguapan.
pohon mangrove kyk'a akar tunggang.

2 5 2
2014-08-06T13:45:32+07:00
Pohon jati mengeras dii musim kemarau krena utk memudah kan utk penguapan