Jawabanmu

2014-08-06T12:52:29+07:00
Terus terang, terang terus
jadi kita mencoba tidak berada dalam kegelapan gitu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T12:52:31+07:00
Motto hidup tergantung sama pribadi masing masing...

contoh motto hidup saya..
.Talkless Do More
.Hidup cuma sekali lakukan yang terbaik
Today a reader tomorrow a leader. Artinya: hari ini pembaca, besok pemimpin. Itu mottoku karena suka baca buku