Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T12:49:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapatkan hatinya... :)
puji ,, kasih perhatian :) semoga berhasil
Iya makasih mbak.. :-)
sama2 :)
kasih perhatian , selalu senyum , ajak dia nyaman saat dia ada di dekatnya , ajak bercanda. dekati dia ....... makasih
2014-08-06T13:09:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perhatian, kasih sayang, jangan egois apalagi jd cowok yg php haha, manisnya di mulut doang. Buktikan dengan perbuatan. Manjain..