Kenapa dibuat lima dasar Negara yang
disebut Pancasila? Kenapa tidak sepuluh yang bisa disebut dasa sila.

2
memang kamu mau tambahkan apa?
mereka masing masing kasih gagasan 5 tapi sudah meliputi pokok nya. Tuhan mau pun sesama manusia
mungkin kalo misalnya 10, siapa yang mau apalin? kayak UUD tuh, kita kita yang skolah emang hapal? lagi pula kalo upacara aku sih 5 saja udah lama. 10? Mending di uks saja .. hehe

Jawabanmu

2014-08-06T12:29:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena itu sudah ditetapkan.. dan tidak bisa di ganggu gugat atau diubah :D heheh
2014-08-06T13:45:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pancasila memiliki arti sendiri yaitu panca yg berarti lima dan sila yg berarti dasar. Jadi arti pancasila yaitu lima dasar.