Jawabanmu

2014-08-06T12:02:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
coba baca ini kak...
pernah juga kami diskusikan ini didalam kelas.
Fellas, what did you see? What does it seem to look like? What does it show? What’s the view like there? Confused? Do you think that “see”, “seem”, “look”, “show” and “view” are all the same? Not quite though, here are some explanations. Dalam Bahasa Indonesia:
see = lihat/melihatseem = tampaknya/sepertinyalook = lihat/terlihatshow = tunjuk/menunjukan/pertunjukanview = pemandangan/lihat/tampilanArti kata-kata tersebut bisa dilihat di kamus bahasa Inggris – bahasa Indonesia Berdasarkan Oxford Dictionary, “see” dan “seem” merupakan verb (kata kerja) sedangkan “look”, “show” dan “view” bisa verb atau noun (kata benda). Berikut beberapa pemakaian kata-kata tersebut dalam percakapan.
1. Contoh penggunaan “see”:
  Did you see my glasses? – Apakah kamu melihat kacamata saya?   2. Contoh penggunaan “seem”:   I seem to like you. – Sepertinya aku menyukaimu.   3. Contoh penggunaan “look”:   You look different today. – Kamu terlihat beda hari ini.   4. Contoh penggunaan “show”:   Can you show me how? – Bisa tunjukan kepadaku bagaimana caranya?   5.Contoh penggunaan “view”:   Contoh :This view is one of a kind. – Pemandangan ini tiada duanya.   “See” juga memiliki beberapa frase atau kalimat-kalimat tertentu seperti: -Let me see. – Coba saya lihat (biasanya dikatakan jika ingin melihat atau perlu waktu untuk menentukan). -Contoh: Let me see what I can do. – Coba saya lihat apa yang bisa saya lakukan.            -  As far as I can see. – Sejauh apa yang telah saya lihat/mengerti/ketahui (digunakan sebelum menyatakan apa yang telah diketahui). Contoh: As far as I can see, this kind of game won’t last forever.  – Sejauh apa yang saya ketahui, permainan seperti ini tidak akan ada selamanya.contoh : I see… – biasanya menjadi kata lain dari ‘Okay’ atau ‘Oh’ atau diletakkan setelah kata ‘Oh’  atau di bahasa Indonesia bisa diartikan dengan ‘Oh, begitu.’ Contoh lagi : ‘So, when did you start reporting for Daily Mail?’ | ‘Last year.’ | ‘Oh, I see.’ – ‘Jadi, kapan anda mulai bekerja (reporter) untuk Daily Mail?’ | ‘Tahun lalu.’ | ‘Oh, OK./Oh, begitu.’ “Seem” juga diungkapkan jika sesuatu tidak bisa apa yang semestinya dengan ‘cannot seem’ atau ‘couldn’t seem’.
Contoh: She couldn’t seem to handle the kids on her own. – Dia (perempuan) sepertinya tidak bisa menjaga anak-anak itu dengan sendirinya. “Look” memiliki beberapa ungkapan juga seperti:
1) Look before you leap. – Lihat sebelum melangkah/mengambil langkah (atau keputusan) = jangan mengambil langkah sebelum mengetahui apa yang akan terjadi

Contoh: Before you decide it, look before you leap. – Sebelum mengambil keputusan lihatlah terlebih dahulu apa konsekuensinya. 2) Look lively – terlihat hidup, semangat

Contoh: Look lively, kids! – Semangat anak-anak! Frase yg menggunakan “show” seperti: 1) Show the way. – Memperlihatkan cara/solusi.

Contoh: David showed the way of his success to the students. – David

memperlihatkan solusi kesuksesannya kepada para mahasiswa. 2) On show – sedang dipamerkan.

Contoh: Her paintings are on show this whole week. – Lukisan-lukisannya dipamerkan satu minggu ini.

Berhubung semua kata diatas adalah verb, maka akan berubah berdasarkan tense yang digunakan (past/present/future).


#semoga yang ini dapat membantu
:)

baca yg diword yg difile aja kak , biar lebih jelas

see : lihat look ; ngelihat watch: melihat seems :lihatkan perhatikan
moderator kok copas??
moderator kopasnya kebangetan ini