Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T11:17:02+07:00
Saya pernah nonton tayangan kerajinan dari serat eceng gondok untuk dibuat tas.. pertama dipilin dulu,lalu dibentuk menjadi tas
1 5 1
2014-08-06T11:27:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berikut yang merupakan proses membuat kerajinan tangan dari serat alam menjadi kerajinan tangan yaitu...
A.direbus
B. Dibelah
C.dipilin
D.dikubur