Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T10:46:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena diindonesia banyak kekayaan bumi indonesia yg sangat dibutuhkan oleh negara asing akibat negara lain kondisi ekonominya sedang carut marut atau sedang revolusi industri , sehingga bahan2 kebutuhan pokok serta kebutuhan bahan baku industri sgt dibutuhkan sehingga salah satu negeri yg banyak menyediakan bahan2 itu adalah negeri kita
3 5 3
terimakasi atas dijadikannya jwbn terbaik..
:)
#jd senang mmbantu jd nya hehe
2014-08-06T10:50:32+07:00
Simple gan, karena indonesia dinilai strategis dan sangat memiliki nilai ekonomis . Kekayaan alam yang melimpah, membuat semua tertarik. Terlebih saat itu harga satu buah remoah rempah saja bisa setara dengan harga kepingan emas.

kemudian soal letak yang strategis, mengingat indonesia terletak di jalur perdagangan dan memamng merupakan jalur pelayaran, jadi bangsa asing melihat peluang tersebut. terlebih dulu bangsa indonesia dinilai menjadi bangsa yang sangat dinilai "polos" dan "baikhati" (budaya timur) jadi mudah untuk di "tindas"
6 3 6