Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T10:16:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 UU Lalu Lintas No 22 Tahun 2009 dalam Pasal 57 Ayat (3) 
maaf,maaf,trimakasih atas tegurannya(o^^o)
oke
2014-08-06T10:20:16+07:00
Kalok enggak salah UU no 22 thun 2009..