Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T10:32:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Satuannya 9..
Caranya 7 pangkat 1 satuannya 7. 7 pangkat 2 satuannya 9 (49). 7 pangkat 3 satuannya 3 (343). 7 pangkat 4 satuannya 1(2041). 7 pangkat 5 satuannya 7. 7 pangkat 6 satuannya 9. Berati apa pengulangan satuan setiap 4 kali. kalau begitu, 1234/4 = 308 sisa 2.. Jadi, masuk gol dua, satuannya 9

Maaf kalo salah. Kalo g yakin coba aja metode ini dengan pangkat rendah sepeti 7 pangkat 10, dsb.
makasih jawabannya bener ko,sesuai
sori ya pakai logika. maklum belum diajari mod ;)
iya gpp,justru ini membantu buat ngasah pemikiran secara logika :)
Sudah agak mengerti
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-08-06T10:37:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Satuan dari perpangkatan 7 : (7,9,3,1,7,9,3,1,... and so on)
(1234) mod 4
= (1232+2) mod 4
= (1232) mod 4 + 2 mod 4
= 0 + 2 mod 4
= 2 mod 4
karena sisa 2, maka satuan dari 7^1234 adalah 9