Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T20:58:27+07:00
D = 28 r = 14
s = 50 
t = 50² - 14²
  = 2500 - 196 = 2304
  =  \sqrt{2304} = 48

Vkerucut = 1/3 π r² . t
                 = 1/3 . 22/7. 14 . 14 . 48
                 = 9856 cm³
1 5 1
2014-02-04T21:01:46+07:00
Diketahui : D = 28 cm, r = 14 cm
                s = 50 cm
Ditanya : V = ....?
Jawab: a)  t^{2} =  s^{2} -  r^{2} 

                t^{2} =  \sqrt{ s^{2} -  r^{2}  }
                t^{2} =   \sqrt{ 50^{2} -  7^{2}  }
                       t     =  \sqrt{2304}
                       t     = 48 cm
       b)  V =  \frac{1}{3} . \pi [/tex] . r .r .t
            V =  \frac{1}{3} .  \frac{22}{7} . 14 . 14 . 48
            V = 22 . 14 . 16
           V = 4928  cm^{3}

semoga bisa membantu ^_^,,,
maaf jika ada yang salah ^_^,,,
jika ada yang tidak dimengerti dari jawaban di atas, silahkan ditanyakan ^_^,,,