Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T09:57:23+07:00
Teh pucuk karna ulatnya nunggu teh tumbuh
saya mikirnya juga begitu ... masuk akal kali ya ..hehehe
2014-08-06T10:00:51+07:00
Beli aja air minum kemasan biasa, trus labelnya diganti dengan tulisan 'PENANTIAN' gitu..
Lalu di tempel dehh sebagai ganti labelnya :)

Semoga bisa membantu :)
cerdas,,, kalau bisa mah udh sy ganti aja ...wkwkkwk
:)